Saturday, April 11, 2015

Bagaimana Orang Kaya Mencari Uang di Era Meritokrasi


Bagaimana Orang Kaya Mencari Uang di Era Meritokrasi



Orang terkaya Wareen Buffet, sekali menekankan bahwa “ Ekonomi Amerika yang jenius, dan fokus pada meritokrasi dan market sistimnya dan aturan hukumnya telah membolehkan generasi setelah generasi hidup lebih makmur dari orang tuanya. Para Ekonom menyarankan “Masyarakat bisa sukses karena kemampuan otak dan kerja kerja kerja” saran ekonom Tyler Cowenr. Percaya dalam situasi “ yang super mitokrasi” sekalipun kekayaan diciptakan oleh yang paling intelijen dan orang orang yang bersemangat mendorongnya Dengan mengetahui kiat sukses dalam zaman Informasi Ekonomi yaitu.Zaman Infovore: Meraih Sukses di Dunia Informasi Ekonomi (full edition)Zaman Infovore, Meraih Sukses di ekonomi informasi (short edition) Di zaman yang serba korupsi , Tyler juga menggambar antar zaman demokorasi dan plutokrasi, dimana kekayaan uang menghantui politik dan budaya (Plutocracy & Democracy: How Money Corrupts Our Politics and Culture)

 Kiat kita Orang Kaya mencari Uang zaman Meritokrasi ini:

1. Menggelembungkan harga makanan dengan cara tipe tipe kualitasnya
Christ Hedges dari Goldman Sach menumpukan komoditas beras, gandung, jagung dan gula dan dagingan lalu menggelembungkan komoditas harga di dunia global sehingga keluarga miskin tidak dapat membeli harga makanan sederhana. Misalnyaharga gandung naik dari $105 ke $481 dalam waktu 8 tahun

3. Menjual rumah rumah sewa kepada orang orang yang gagal membayar cicilan properti
Seperti perusahaan ekuitas swasta seperti blackstone membeli portofolia dan menyewakan dengan selisih rating harga tanpa memikirkan waktu panjang.

4. Jadi banker. Hampir semua pebisnis besar. HSBC terlibat dalam investasi bunga besar investornya

5. Membuat sistim canggih computer trading saham yang cepat. Bisa dengan sedetik melihat “order pembelian” dan pembelin saham dalam nanoseconds dan juga identifiskasi pembeli untuk harga kecil untuk sebuah program investasi hari tua.
6. Mengamati saham portfolio setiap pagi.Forber 400 mencari uang lebih dari total budget dari SNAP and WIC institusi (institusi ibu dan anak, nutrisi anak, dan mendapatkan penhasilan credit pajak, dan supplemen pendapatan sekuritas. An Keberuntu adalah dari stok market yang tumbuh $4.7 trilion setahun

7. Memiliki relasi kerabat bisnis dan bisnis keluarga. Dalam analisa warisan lebih dulu dibandingkan nilai kemampuan bisnis. Karena kekayaan negara diambil oleh segelintir individu. Analisa reuter menyimpulkan hubungan personal  kepada kekuatan broker penting dari perusahaan papan atas.

No comments:

Post a Comment