Tuesday, June 2, 2015

China's Second Continent - Africa


China's Second Continent - Africa
Kenapa di Benua Afrika tidak ada china town sementara di benua barat, orang tionghoa diklasifikasikan dengan aturan tinggal di china town - seperti terjadi di Indonesia pada masa zaman belanda?

Imigran dari china yang berjumlah 2% dari kontraktor yang membangun infrastuktur jalan dan kereta api dengan partnership negara negara afrika. Dengan kontribusi saling menguntungkan infrastruktur china kepada afrika telah membawa kepercayaan bahwa afrika adalah tempat membangun ekonomi dimana elite barat tidak menginginkan afrika menjadi ekonomi middle miracle. Penulis amerika keturunan afrika ini membuka wawasan dan impian immigrant ke afrika dimana kemakmuran di Afrika dibangun sebelum Afrika mendapatkan kemerdekaan dan dipercaya oleh china sejak itu. Kemakmuran bersama ini adalah dasar kepercayaan yang telah terbentuk dan akan dibentuk untuk jutaan manusia di Afrika. Dari Liberia ke Senegal ke Mozambique. 

Membangun infrastruiktur and kesempatan mencapai kemakmuran bersama tanpa membendakan manusia afrika dari aturan hukum telah membawa China menjadi pemain infrastruktur international untuk kehidupan lebih modern di Afrika di mana di mata Amerika, Hillary Clinton, Afrika adalah penyakit seperti ebola yang tak boleh didekati harus disembuhkan, tidak ada kesempatan membangun kemakmuran bersama antara orang putih dan orang hitam. Kepercayaan ini tertuang dalam hubungan Sino-African.

Howard telah mengamati 17 negara di afrika tidak memiliki china town dan china tidak men-diskredit secara politik negara negara afrika akan tetapi pemerintah china telah mengajak afrika kerja sama sejak awal Konferensi Asia Afrika. 

Buku dari Howard French China second continent - Africa


No comments:

Post a Comment